"The Power of Paint"

Paint...
mungkin jika mendengar kata ini seseorang pasti sudah bisa membayangkan. mungkin ada yan membayangkan sebuah gambar, sebuah lukisan, sebuah cat atau apalah. ya benar... ya memang berkaitan dengan itu... tapi yang aq maksud disini adalah paint progam grafik bawaan windows.
kalian dapat menemuinya di start menu trus pencet all progam trus pencet accecories trus ketemu deh tu progam yang namanya "paint".
mungkin menurut anda paint merupakan progam biasa, gag fungsi, rendahan atau .... (terserah tambahin sendiri). Eitts.... tp jangan merendahkan paint, aq sangat bangga dengan paint. karena paint itu jadi nenek moyangq dalam dunia graphic... hingga aq sedikit bisa tentang software-software graphic lainya kayak si corel , si xara3d & si Photoshop. Selain itu juga bantu aq dalam pengerjaan laporan-laporan di perkuliahan. Biasanya pas aq gag punya software atau softwarenya gag bisa d instal d PC q terpaksa dan terpaksa aq cari laporan dari kakak-kakak angkatan yang baik trus d edit dengan si paint itu.. (ckaka... jgn bilang sapa-sapa y..). Tapi kebanyakan pada gag percaya kalo aq hanya ngerjain pake si Paint itu, tapi terserah apa kata merekalah.
masi gag percaya paint bisa secanggih itu?? semua tergantung kamu-kamu bisa ngemanfaatin progam-progam standart yang udah ada. kalo ada kemaun pasti bisa...
ne sedikit gambar-gambar hasil buatanq dari paint...


















GAK KALAH KEREN MA SOFTWARE-SOFTWARE YANG CANGGIH KAN...

No comments: